Siti Fauzanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

YEOLLIE

Judul: YEOLLIE

Penulis: SIIAA

Jenis: novel

Sekolah: MAN 2Kota Payakumbuh

Alumni: alumni sasisabu 10

Sinopsis:

Seorang remaja yang berusaha memulihkan masa dikala kepedihan yang muncul tanpa salam dan berlalu tanpa pamit, hingga meninggalkan bekas luka yang tidak biasa. Menjadi seorang remaja adalah suatu hal yang menantang bagi Geby. Kenapa tidak? Remaja adalah sisi kehidupan yang mendominasi emosi dan mengutamakan attitude control.

Geby belum memiliki pikiran yang cukup matang untuk menghadapi semua tantangan itu. Bagaimana bisa remaja berdarah campuran Korea ini mampu menampung takdir tuhan yang diberikan padanya? Tentu saja Geby memiliki pawang, Yeol berperan penting yang mendorong Geby menggenggam kehidupan dengan sebelah tangan.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, benak Geby mulai memikirkan sesuatu. Bagaimana mungkin Geby sempat menganggap dirinya adalah parasit? Kenapa harus parasit? Geby ingin menghilangkan "parasit" itu pada dirinya, apakah bisa?

Secara umum:

  • Park Chanyeol
  • Berbohong
  • Bohong lagi
  • Kritis
  • Janji

Catatan: penutupnya menggunakan foto park chanyeol exo yang berpose sederhana dan estetika .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali