Siti Fauzanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Prakata

Alhamdulillah , puji syukur penulis panjatkan kepada Allah Subhanahu wata'ala yang tanpa karunianya, sangat tidak mungkin penulis dapat menyelesaikan buku ini. Shalawat dan salam senantiasa penulis curahkan kepada Nabi Muhammad SAW. yang telah memperbaiki akhlak manusia dan semoga kita semua mendapat syafa'at beliau di akhirat kelak.

Novel YEOLLIE adalah novel pertama yang berhasil diluncurkan penulis. Berkisah tentang anak remaja yang berulah pada masa pubernya. Buku ini melarang kita untuk pacaran, apalagi di usia yang sangat muda. Selain itu, menyuruh kita berbakti kepada orang tua, dan senantiasa baik kepada saudara.

Terselesaikan administrasi buku ini tak terlepas dari bantuan beberapa pihak. Karena itu, penulis sangat kasih kepada keluarga, guru, teman-teman dan Kak Syaiful serta Kak April, yang telah memberi motivasi yang mendalam kepada penulis.

Meskipun telah berusaha menghindari kesalahan, sebagai hamba Allah, tentu penulis tidak luput dari kekurangan. Penulis sangat menyadari bahwa kelemahan yang ada di dalam novel ini. Oleh karena itu, penulis berharap agar pembaca memaklumi hal tersebut dan bebas memberikan kritikkan. Di akhir kata, penulis berharap novel ini dapat membawa manfaat bagi kita semua.

Taram, Maret 2021

Penulis

Siti Fauzanah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali